top of page
Search
  • Writer's pictureBaramoeda

Baramoeda, Komunitas di Bandung berbagi masker dan sanitizer pada yang membutuhkan

8 April 2020-Baramoeda, komunitas di Bandung, berbagi kebutuhan dasar berupa masker dan sanitizer pada yang membutuhkan di kondisi pandemik virus korona.


Baramoeda menyediakan hand sanitizer "Tangan Bersih" dalam ukuran 100mL, 40mL, dan 30mL dengan harga Rp40.000, Rp20.000, dan Rp15.000 secara berurutan. Tidak hanya menjual, Baramoeda Indonesia juga berbagi kepada orang/komunitas yang membutuhkan.


Selain hand sanitizer, Baramoeda juga menyediakan kain perca dengan harga donasi serelanya. Kain perca ini merupakan hasil donasi dari pabrik kain, Baramoeda membantu distribusi kain perca kepada komunitas/relawan yang berbaik hati mau menjahit masker kain untuk orang-orang yang tidak mampu membeli masker sekali pakai.


Masker hasil jahitan tim Baramoeda dan relawan disebarluaskan kepada pedagang di sekitar Jl. Ir. Djuanda, Dago, Bandung yang tidak memiliki alat pengaman untuk kondisi pandemik.


Kunci melewati suatu krisis adalah komunitas yang kuat, maka mari kita saling membantu mendukung dan menyediakan untuk mereka yang membutuhkan kita.








1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page